Latest Produk :

KEMBANG KANTIL

Rp. 356.000,-
Wesi Kuning Kembang Kantil adalah pusaka yang memiliki kekuatan di dalamnya yang sangat istimewa multi fungsi. Di jaman Kerajaan Bunga Kantil sebagai sarana memikat atau memelet pujaan hatinya agar ia bisa luluh dan jatuh hati padanya, karena itulah para sesepuh empu spritual kerajaan mendapatkan wahyu agar memakai Kembang Kantil sebagai pengganti Bunga Kantil. Wasilah ini untuk : Untuk pelet, dan memancarkan aura, Berisi asmak mahabbah, pelet, dan pancar aura. Cocok untuk didunia malam.
Fungsi wasilah atau kegunaan dari Wesi Kuning Kembang Kantil ini insya Allah jika Allah menghendaki. Untuk menjaga keutuhan Wesi Kuning Kembang Kantil serta karomahnya cukup dengan : sekali waktu berilah minyak / wewangian, dengan meneteskan / di olesi pada Wesi Kuning Kembang Kantil tersebut. jika ingin mengunakan hendaklah Pasang Doa dan Niat Karena Allah, Terkabul Karena Allah, Karena Sehebat Apapun Wesi Kuning Kembang Kantil Ini hanyalah sebuah benda, sarana / wasilah, semua manfaat yang terkandung di dalamnya tidak lepas dari kekuasaan Allah dan atas Ijin serat ciptaan Dari-NYA…

Semoga kita semakin menambah keimanan serta ketaqwaan kita terhadap Ke AGUNGAN ALLAH S.W.T. Wesi Kuning Kembang Kantil ini hanyalah wasilah atau syareat saja, semua manfaat dan karomahnya adalah atas ijin dari ALLOH SWT.  Cocok di pakai siapa saja tua ataupun muda, tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berarti…tidak ada efek .
    (Mahar hanya sebagai pengganti dari laku ritual, pengambilan/penarikan, sarana dan prasarana penunjangnya, pengondisian, perawatan)
    Share this article :

    Posting Komentar

     
    Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
    Copyright © 2011. Daftar Pusaka - All Rights Reserved
    Template Created by Creating Website Published by Mas Template
    Proudly powered by Blogger