Latest Produk :

CINCIN MUSTIKA SECANG

Rp. 555.000,- 
Mustika Secang ini bisa merubah air menjadi warna Merah Delima. Setelah itu anda diamkan beberapa jam akan bisa merubah lagi dan begitu seterusnya. Selama ini banyak pembeli Mustika Secang mencoba merubah warna air menjadi merah delima sampai beberapa tahun masih bisa berubah, sehingga kami tidak bisa memastikan sampai kapan bisa merubah, mengingat semua pelanggan belum ada yang menyampaikan tidak lagi berfungsi untuk merubah air merah delima.
Dengan memiliki Secang ini Insya Allah akan membuat kehidupan anda lebih baik dan lebih berkembang positif daripada tidak mempunyai Secang sama sekali.
Jika anda sudah mempunyai Mustika/Pusaka jenis apapun dengan menambah Secang ini Insya Allah akan menambah kekuatan Mustika/Pusaka anda menjadi berlipat ganda lebih kuat dan akan lebih cepat mencapai puncak kesuksesan sesuai harapan.
Secang ini bisa dimiliki siapapun, agama apapun, tidak ada pantangan apapun karena kekuatan yang terkandung didalamnya alami dan bukan asmaan/isian.
Secang ini bisa dimiliki bagi Pecinta Mustika Bertuah maupun Pecinta Batu Permata, sebutan nama Mustika bagi orang yang mengutamakan khasiat sedang nama Batu Permata mengutamakan keindahan Batu Mulia.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Daftar Pusaka - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger